Taman Berkas Bengkulu, Tempat Wisata Kece Badai

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Bumi Rafflesia selalu menghadirkan tempat wisata baru yang super kece badai sebagai tempat tongkrongan atau tempat berkumpul favorite bagi warga kota Bengkulu. Salah satu tongkrongan terbaru yang ramai dikunjungi warga Kota saat ini, yaitu Taman Pantai Berkas.

Taman yang baru saja dibangun oleh pemerintah ini, berlokasi di jalan Pariwisata Pantai Berkas, tepatnya persis di pinggir pantai. Tempat tersebut sangat cocok bagi kawula muda maupun keluarga yang ingin bersantai sambil menikmati angin pantai, sebab taman itu masih terdapat pohon pinus yang dapat menyejukan hati ketika bersantai.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan atraksi para pemain skateboard di taman tersebut. Sebab oleh pemerintah dibuat arena tempat bermain skateboard. Ditambah lagi, bagi pengunjung yang membawa anaknya ke tempat itu, pemerintah juga menyediakan arena bermain anak, serta jalan layang untuk berfoto-foto bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan.

Salah satu pengunjung, Monalisa (20), warga Griya Mentari, berharap agar ada tempat ini ditambahkan arena lapangan basket, dan dibuat aturan yang ketat untuk kebersihan lingkungan, kalau bisa di promosiin lagi lewat media sosial dan tempat ini juga bisa buat untuk piknik.

“Kalau bisa disini buat lapangan basket, dan pemerintah juga membuat aturat yang ketat agar kebersihan disini tetap terjaga,” ungkap Monalisa.

Pengunjung juga dapat menikmati jajanan yang dijajakan pedagang di lokasi tersebut. Namun di tempat itu, pemerintah kota Bengkulu, melalui Dinas Pekerjaan Umum senantiasa bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga kondisi taman.

Pemerintah menghimbau agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan untuk menjaga kebersihan dan kelestarian taman.

Untuk menuju lokasi itu, hanya membutuhkan waktu sekira 10 menit dari pusat Kota Bengkulu. (Qisti/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.