Tak Patuhi Prokes, Sekumpulan Pemuda Diberi Sanksi

MUKOMUKO, Nusantaraterkini.com – Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polres Mukomuko Polda Bengkulu pada hari Sabtu malam (10/04) yang lalu menurunkan Puluhan Anggota yang dilengkapi senjata untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Suherman yang memimpin langsung kegiatan menerangkan pihaknya melaksanakan patroli gabungan bersama Anggota Piket SPKT, Patroli Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Mukomuko serta Anggota Polsek Lubuk Pinang.

Saat patroli berlangsung, ditemukan puluhan pemuda yang membentuk perkumpulan dan melaksanakan kegiatan Lomba Game Online PUBG tanpa ijin sehingga langsung dilakukan pemeriksaan tambahnya.

Dari kegiatan pemeriksaan, didapati ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 serta ada yang mengkonsumsi minuman keras jenis tuak sehingga langsung diberikan teguran lisan dan juga hukuman push up sebagai efek jera pungkasnya mengakhiri.

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, para pemuda tadi kemudian disuruh pulang kerumah masing-masing setelah sebelumnya diberikan peringatan agar tidak mengulang lagi perbuatan tersebut.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.