Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Tak Gunakan Helm, Pelajar Ini Meninggal Tertabrak L300

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Sekitar jam 16.00 Wib terjadi kecelakaan di Jalan Raya Lintas Sumatera tepatnya di Desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, kecelakaan merenggut nyawa satu korban dan satu korbannya lagi saat ini sedang dirawat di Puskesmas Kaur Selatan.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, korban meninggal bernama Triana (16) warga Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan dan korban luka bernama Fira (16) merupakan warga Padang Kempas Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan, keduanya berjenis kelamin perempuan.

Kasatlantas Polres Kaur membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang telah merenggut satu korban jiwa dan satu korban luka-luka, saat ini korban luka-luka sedang dirawat di Puskesmas Kaur Selatan, sedangkan yang meninggal sudah dibawa ke rumah duka.

“Ya memang benar tadi sore sudah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan satu korban meninggal dunia dan satu korban luka, saat ini korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka dan korban luka sedang dirawat di puskesmas Bintuhan”. Kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kasatlantas AKP Andrianto, SH, jum’at (14/9/2018).

Diinformasikan, menurut keterangan di lokasi korban kedua terjatuh dari motor, seketika melintaslah kendaraan roda empat pick up jenis L300 dan langsung menghantam motor yang dikendarai korban, seketika korban  langsung meninggal di lokasi kejadian dikarenakan tidak menggunakan pelindung kepala alias Helm, akibatnya diduga korban meninggal akibat luka sobek di kepala. Saat ini sopir L300 sudah diamankan di Mapolres Kaur untuk dimintai keterangan.(ynd)

Redomendasi
Comments
Loading...