Tak Betah Diisolasi Di RSUD, Warga Kaur Positif Covid-19 Minta Pulang

Kaur – Didapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang warga terpapar Covid-19 ngotot meminta keluar dari RSUD atau isolasi mandiri, lantaran tak tahan diisolasi dan terbatasnya ruang gerak. Diketahui warga Kecamatan Semidang Gumay tersebut telah diisolasi lebih dari satu bulan. Jum’at (12/6/2020).

Mendapatkan informasi ini, awak media meminta klarifikasi kebenarannya kepada Sekda Kaur, Nandar Munadi, M.Si, menurutnya informasi itu memang benar.

“Ya memang benar tadi kita mendapatkan informasi bahwa ada satu warga terpapar Covid-19 positif, yang masih di isolasi di RSUD Kaur mendesak Tim Gugus Tugas memulangkannya, karena beliau merasa saat ini tidak ada keluhan sakit apa-apa”. Kata Sekda Kaur saat dikonfirmasi melalui telepon sellulernya, Jum’at (12/6/2020).

Ditambahkan Sekda Kaur, pihak Direktur RSUD Kaur dan Ketua Tim Gugus Tugas sudah merapatkan hal ini bersama-sama dengan pihak keluarga, akan tetapi belum ada saya dapat laporan keputusan bersama itu, apakah saat ini sudah dipulangkan dan diisolasi mandiri dirumah, atau masih tetap diisolasi di RSUD Kaur.

“Jadi untuk tahu apa keputusannya, silahkan hubungi pihak Ketua Tim Gugus Tugas atau Direktur RSUD Kaur”. Kata Sekda Kaur mengakhiri pembicaraan.

Awak media sudah mencoba meminta keterangan tentang hasil keputusan bersama, akan tetapi sampai berita ini dirilis, keterangan itu belum bisa didapatkan. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.