Tabrakan Beruntun Hebohkan Wargaa

NusantaraTerkini.com, Kaur- Tabrakan beruntun yang terjadi di Desa Beruang Tinggi, Kecamatan Tanjung Kemuning  Kabupaten Kaur sempat hebohkan warga.

Pasalnya kecelakaan yang terjadi pada Minggu sore (5/8) tersebut melibatkan satu buah minibus, truk, dan 2 kendaraan roda dua.

Data yang terhimpun, minibus jenis Toyota Agya yang dikendarai oleh Sahri (38) menabrak sebuah truk pengangkut sawit milik Basri (40) yang sedang mengantri menuju ke Pabrik Kelapa Sawit PT. Anugerah Pelangi Sejahtera (APLS).

Minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut hilang kendali sehingga ikut menabrak 2 kendaraan motor jenis Yamaha Vega dan Mio yang dikendarai oleh korban Witin, Ulif, dan Alta.

Akibat kejadian itu, ketiga korban dilarikan ke RSUD Kota Manna Bengkulu Selatan untuk diberi perawatan yang intensif.

Sementara, salah satu keluarga korban, Harzulen mengatakan kejadian seperti ini seringkali terjadi karena disebabkan oleh antrian truk sawit di jalan tersebut. Ia juga meminta pertanggungjawaban kepada pihak PT. APLS.

“Saat ini keluarga saya sudah dibawa ke RSUD Manna, dan harapan kami dari keluarga pihak perusahaan harus bertanggung jawab atas kejadian ini, dikarenakan kecelakaan ini sudah sering terjadi, yang bermula akibat dari antrian truk sawit yang hendak ke PT.APLS Beriang Tinggi,” kata Harluzen.

Terkait itu, awak media pun mencoba menghubungi Humas PT. APLS meminta keterangan tentang kejadian yang menimpa korban.

“Kami saat ini sudah melakukan pendekatan ke korban yang mengalami kecelakaan, untuk saat ini kami sudah meminta bantuan Kepala Desa Beriang Tinggi untuk memfasilitasi kami ke keluarga korban, untuk yang pastinya kami dari pihak perusahaan akan menjenguk kondisi korban besok pagi (6/8), kata Erwin selaku Humas PT. APLS. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.