Tabrak Truk Parkir, Motor Ringsek

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Minggu (8/7/2018) dini hari tadi terjadi kecalakaan yang mengakibatkan pengendara motor roda dua bernomor polisi B 4007 BDV dengan truk bermuatan buah sawit. Kejadian yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB ini berlokasi di desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Identitas korban bernama Uus Sudrajat (45) ini sudah dirawat di RSUD Cahaya Bathin Kaur, sedangkan kendaraan motor roda dua dan truk sawit berwarna merah sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Kemuning.

Menurut informasi yang dihimpun sopir truk bernama Gito beralamat di kabupaten Seluma sampai saat ini belum menyerahkan diri.

Kronologis kejadiannya ialah truk warna merah itu sedang mengantri untuk masuk ke pabrik kelapa sawit PT. Anugerah Pelangi Sejahtera, dikarenakan truk parkir di badan jalan, maka motor yang melaju kencang dari arah Kota Manna langsung menabrak belakang truk, dan kondisi kendaraan motor roda dua pun rusak berat.

“Ya memang benar ada kejadian kecelakaan di dekat pabrik kelapa sawit antara motor dan truk sawit, truk sawit itu parkir di badan jalan, himbauan saya agar pabrik kelapa sawit PT. APLS harus mengatur lahan parkir untuk truk yang mengantri”. Kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, S.IK melalui Kasatlantas AKP Andrianto, SH, minggu.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.