Syahrul Fahmi Siregar Dipercaya Melanjutkan Kejayaan IPK Paluta

Paluta, Nusantaraterkini.com – Syahrul Fahmi Siregar menerima mandat pembentukan kepengurusan defenitif Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2020-2025, Senin (7/12).

Mandat diserahkan langsung Ketua DPD IPK Provsu Bastian Panggabean S.Si Apt disaksikan wakil sekretaris Mustarum bersama wakil ketua yang juga Koordinator Daerah IPK Tabagsel, Darwin Lubis di Sekretariat DPD IPK Provsu, Jalan Sekip Nomor 36, Kota Medan.

Penunjukan Fahmi, tertuang pada Surat Mandat dengan Nomor: SM.403/B/DPD-IPK/SU/XII/2020, tertanggal 06 Desember 2020. 

Setelah menerima mandat, Syahrul Fahmi Siregar yang akrab disapa Bung Fahmi mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD IPK Sumut dan seluruh jajaran kepengurusan atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Secara khusus Fahmi mengucapkan terima kasih kepada tokoh pemuda dan seluruh kader DPD IPK Kabupaten Paluta.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya akan melanjutkan perjuangan mengembangkan nama besar IPK di kabupaten Paluta,” ucapnya.

Lanjutnya, sebagai langkah utama dirinya bersama kader-kader IPK Paluta lainnya akan segera melaksanakan amanah dan tugas dari ketua DPD IPK Sumut untuk menyusun kepengurusan defenitif sebagaimana tertuang dalam surat mandat yang ia terima.

Fahmi menyebutkan, kepengurusan defenitif DPD IPK Paluta direncanakan akan ditempati oleh kader-kader militan yang siap berkarya dan bekerjasama untuk membesarkan organisasi IPK guna mewujudkan pemuda yang berkarya nyata membangun daerah dan bangsa.

“Konsolidasi dan harmonisasi antara kader organisasi akan dimaksimalkan untuk mengibarkan panji IPK di Paluta dan kehadirannya yang membawa dampak positif bagi masyarakat umum seperti selama ini,” tegasnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kader IPK Paluta untuk bersama dan bergandeng tangan menyatukan persepsi dalam menjalankan roda organisasi yang betul-betul berkarya nyata.

Pada kesempatan tersebut, Fahmi juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Erando Mustuapari Harahap yang cukup berhasil membesarkan nama IPK Paluta. Tak lupa ia mengajak untuk bekerjasama dan meminta bimbingan dan arahan untuk melanjutkan kesuksesan serta kejayaan organisasi IPK Paluta seperti selama ini.

“Mari bersatu padu dan berpegang kepada slogan ‘IPK Setia’. Kami harap kita tetap bergandeng tangan untuk membawa persatuan dan kesatuan di dalam tubuh IPK. Bersama kita bisa melanjutkan kejayaan IPK Paluta,” imbaunya.

Terpisah, Korda IPK Tabagsel, Darwin Lubis berharap kedepannya agar pengurus dan kader IPK Paluta lebih merapatkan barisan dan meningkatkan kekaryaan dalam memajukan daerah Paluta.

Pada kesempatan ini tak lupa ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua DPD IPK Paluta sebelumnya beserta jajaran pengurus lainnya yang telah sukses membawa nama organisasi IPK sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang besar dan baik di mata pemerintahan maupun masyarakat.

“Rapatkan barisan, tingkatkan harmonisasi, bergandeng tangan dan bekerjasama dalam mengembangkan organisasi dan meningkatkan kekaryaan untuk kemajuan daerah dan masyarakat Paluta,” pungkasnya. (Ril/AYH)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.