Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Supir Travel Bengkulu – Kaur, Telantarkan Penumpang

Loading...

Fhoto Buyung, Supir Travel Yang Menelantarkan Penumpang
Fhoto Buyung, Supir Travel Yang Menelantarkan Penumpang

BENGKULU SELATAN – Berhati-hatilah memilih angkutan umum, bila anda ingin berpergian, bila tidak, anda bisa saja bernasib kurang beruntung, diturunkan di tengah jalan, seperti yang dialami oleh MS, Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bengkulu yang hendak pulang kampung ke kabupaten Kaur, Rabu 4/05/2016.

Kejadian bermula saat MS hendak pulang ke Kaur, seperti biasa MS menghubungi supir travel langganannya, bernama bang Sawan. Ternyat Bang Sawan sebagai pemilik mobil tidak berkerja sebagai supir lagi. Mobil miliknya disupiri oknum bernama Buyung.

Semua berjalan normal sampai mobil tiba di daerah Pino, MS memintak Buyung untuk mengambil titipan di depan BRI Manna, Bengkulu Selatan, Namun sang supir tidak menggubris permintaan MS. Sesampai di kota Manna, Buyung memacuh kendaraanya tidak ke arah BRI, ketika diingatkan oleh MS untuk menuju ke BRI, Buyung malah melambrak MS, marah sejadi-jadinya sambil mengeluarkan kata-kata kotor. Buyung beralasan tidak mau lewat BRI karena ramai dan macet, padahal sesungguhnya tidak demikian.

Puncak kemarahan Buyung, Buyungpun menurunkan penumpangnya di Simpang Teguyu Pasar Bawah, menelantarkan MS di tengah jalan yang sepi. Atas kejadian ini, MS dan keluarga berencana melaporkan sang supir ke pihak yang berwajib dengan Tuntutan perbuatan tidak menyenangkan, karena sudah menelantarkan penumpang secara tidak bertanggung jawab dan memaki mengeluarkan kata-kata kotor. (NU001)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.