Sunandar, Film 22 Menit Mengingatkan Peristiwa Aksi Teroris


Nusantara Terkini. com, Lubuklinggau – ‎Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar dan Wakapolres, Kompol Zulkarnain, Dandim 0406 MLM, Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani, pegawai Bank BRI Cabang Kota Lubuklinggau serta ‎jajaran Polres Lubuklinggau nonton bareng film 22 Menit The Movie di Cinemax, Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekitar pukul 14.45 WIB, Jumat (20/7)‎

“Hari ini segenap unsur muspida dan keluarga besar Polres Lubuklinggau nonton bersama tentang pristiwa yang perna terjadi yakni teror yang yang terjadi di Jalan Thamrin,” kata Sunandar.

AKBP Sunandar menjelaskan, s‎elain menonton peristiwa tersebut dikenang kembali bahwa yang namanya dampak dari aksi teroris sangat luar biasa, banyak korban berjatuhan yang tidak bersalah.

“Sebagai anggota polri sangat mengutuk pelaku teroris  tidak takut terhadap teroris,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Sunandar mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota Lubuklinggau agar tetap mengawasi aspek kehidupan dilingkungan disekitar tempat tinggal, karena tidak menutup kemungkinan akan ada disekitar kita, tetapi tetap jangan paranoid.

Senada disampaikan, Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani mengatakan bahwa selama ini hanya mendengar, melihat dan menoton kabar dari jauh, tetapi setelah menonton film 22 Menit bisa menyaksikan secara langsung kejadian sebenarnya.

“Jadi ayo kita sama-sama menjaga kesatuan, kalau ada yang mencurigahkan silakan melapor kepada pihak kepolisian,” kata Rahman Sani.(Sutrisna)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.