Sumardi Apresiasi Kepedulian Pj Walikota Bengkulu Terhadap Masyarakat

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi, mengapresiasi kepedulian Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang berasal dari luar Kota Bengkulu dan membutuhkan tempat tinggal sementara saat mengantarkan anggota keluarganya berobat.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pj Walikota Bengkulu dalam menyediakan rumah singgah Khairunnisa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Sumardi.

Sumardi mengatakan, keberadaan rumah singgah ini sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki keluarga atau saudara di Kota Bengkulu saat mengantarkan anggota keluarganya berobat.

“Rumah singgah ini merupakan solusi bagi masyarakat yang tidak mampu membiayai penginapan selama berada di Kota Bengkulu,” kata Sumardi.

Lebih lanjut, Sumardi berharap Pemkot Bengkulu dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Kota Bengkulu akan menjadi kota yang semakin maju dan bahagia bagi seluruh masyarakatnya,” pungkas Sumardi.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page