Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Sulit Air , Warga Gunakan Motor Untuk Droping Air Di TMMD

NusantaraTerkini.com, Batang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 rupanya benar-benar mendapat kegiatan yang cukup menguras tenaga dan pikiran,pasalnya dengan musim kemarau yang panjang ini air pun sulit untuk di dapat di lokasi bedah rumah,sehingga harus mencari ke tempat lain untuk mengaduk material yang untuk membangun rumah tersebut.

Bapak Heru Suprawito ( 32 ) Rt 3 Rw 01 yang membantu warga dan satgas TMMD,yang rela mengambilkan air dengan kendaraanya. Air tersebut digunakan untuk membuat adukan bahan pembuatan pondasi rumah milik bapak Danuri (56). Dukuh Gepret Desa Durenombo.

Heru menyampaikan, droping air terpaksa dilakukan karena di sekitar lokasi rehab rumah sudah habis. “ Air disekitar rumah bapak Danuri sudah mengering dan habis pak,makanya kita ambil air biar pekerjaan tidak terhenti,”ungkap Heru saat mengambil air untuk di dropping ke sasaran rehab rumah.

Heru Suprawito menjelaskan, untuk kelancaran dalam pembangunan rumah,sementara menggunakan air dari sumber mata air yang ada airnya dulu dan melalui dropping sambil menunggu air yang dari sumur dekat lokasi ada kembali.  (pendim0736batang)

Redomendasi
Comments
Loading...