Sukseskan Program Prabowo-Gibran, Caleg DPRD Kab. Blitar Niken Nurma Yunita Bagikan Makanan ke Masyarakat

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Caleg DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra Niken Nurma Yunita ikut menyukseskan program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yakni makanan dan susu gratis untuk masyarakat.

Niken Nurma Yunita, caleg perempuan cantik yang akan bertarung di Dapil 3 (Wonodadi, Udanawu dan Ponggok) dengan No. Urut 1 ini membagikan ratusan makanan dan susu gratis untuk masyarakat Bendo Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (14/01/2024).

Dalam kegiatan itu, Niken Nurma menggandeng Caleg DPR RI Muhammad Mahardika Suprapto (Didi Mahardhika Soekarno) yang maju di Dapil Jatim 6 (Blitar, Tulungagung, Kediri).

Terlihat warga sangat antusias datang silih berganti di lokasi pembagian makanan dan susu gratis yang digelar Caleg DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra Niken Nurma Yunita.

“Alhamdulillah, kemarin kita sudah membagikan makan dan susu gratis di Desa Bacem Ponggok dan hari ini giliran di Desa Bendo, Kecamatan Ponggok,” kata Niken.

Menurutnya, kegiatan pemberian ratusan paket makan dan susu gratis untuk masyarakat ini sejalan dengan program Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Selain pemberian makan dan susu gratis, juga diberikan kaos, kalender dan tabloid untuk masyarakat.

Ia juga mengatakan, sebagai kader Partai Gerindra ia juga akan semaksimal mungkin memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran pada Pilpres yang digelar 14 Februari mendatang yang bersamaan dengan Pileg.

“Jika nanti saya mendapatkan restu dan diberi amanat olek rakyat, maka program makan dan susu gratis ini akan berlanjut selaras dengan program Prabowo-Gibran,” imbuhnya. (Rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.