Sukseskan Pemilu 2019, Dukcapil Kaur Sediakan 3.000 Blangko KTP

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Untuk mendukung dan menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019, Dirjen Dukcapil melalui Dinas Dukcapil Kabupaten Kaur mendistribusikan 3.000 blangko KTP (Kartu Tanda Penduduk). Blangko KTP ini akan tiba di Dinas Dukcapil dan bisa digunakan senin (28/1/2019) mendatang.

Saat dikonfirmasi mengenai 3.000 blangko KTP, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kaur, Buyung Wiyadi melalui Sekretaris, Januar Afriko membenarkan bahwa benar Senin mendatang akan tiba 3.000 blangko KTP.

“Ya memang benar senin nanti akan tiba blangko KTP Elektronik, ini gunanya untuk membantu menyukseskan PEMILU 2019  dikarenakan KTP Elektronik adalah syarat mutlak memilih,” Jelas Sekretaris Dukcapil, jumat (26/1/2019).

Ditambahkannya, diutamakan 3.000 KTP Elektronik ini ialah bagi penduduk yang sudah merekam, KTP yang Rusak dan Hilang, selain itu bisa dilakukan pencetakan langsung, itupun apabila tidak terjadi kendala teknis seperti jaringan.

Ia juga meimbau agar masyarakat segera mendatangi Dinas Dukcapil Kabupaten Kaur, agar bisa segera mendapatkan KTP Elektronik langsung.(YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.