Suimi Fales Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Sistem Zonasi

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales melakukan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat di Kota Bengkulu, bertempat di Pondok Nyantai Kota Bengkulu, Selasa (31/1/2024).

Di resesnya Suimi Fales menyampaikan, sejumlah program unggulan yang telah dinikmati oleh masyarakat Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah salah satu yang bisa dinikmati masyarakat yaitu Rumah Sakit Kota Bengkulu (RSHD) yang telah saya bantu memperjuangkan sarana dan prasarana di RSHD agar masyarakat mendapat pelayanan terbaik,” sampai Suimi.
InfoPublik - Reviu Kemenkes RI, RSHD Tidak Turun Kelas
Suimi juga menambahkan, bahwa pihaknya menekankan pentingnya fasilitas Very Important Visitor (VIV) di RSHD kota Bengkulu.

“Semoga nantinya RSHD Kota Bengkulu bisa bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya dengan menikmati fasilitas yang ada dan telah setara dengan RS swasta lainnya,” tambah Suimi.

Pada saat tanya jawab Nisa (warga) menanyakan terkait zonasi sekolah yang ada di daerah Sawah Lebar yang masih banyak salah mengerti oleh masyrakat.

jawaban Suimi tentang pertanyaan, semoga nantinya adik sanak diterima di sekolah SMPN 2 sudah penuh nantinya bisa menambahk kapasitas di sekolah tersebut.

“Kami akan terus berupaya agar sistem zonasi ini bakal lebih optimal nantinya dan bisa menambah kapasitas sekolah agar tidak adanya anak yang tidak di terima sekolah dengan alasan sudah penuh,” tutu Suimi. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page