Suimi Fales Dukung Perbaikan Jalan Rusak Di Kota Bengkulu

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales mengapresiasi dan mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas PUPR yang bertekad untuk mengaspal seluruh jalan rusak yang menjadi wewenang Pemkot Bengkulu.

“Saya sangat mendukung upaya Pemkot Bengkulu untuk memperbaiki jalan rusak di Kota Bengkulu. Jalan yang baik dan mulus tentunya sangat penting untuk kelancaran arus lalulintas dan kenyamanan masyarakat,” kata Suimi Fales.

Suimi Fales mengatakan, selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan rusak di Kota Bengkulu. Hal ini tentu saja dapat membahayakan keselamatan pengendara dan menghambat aktivitas ekonomi masyarakat.

“Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi langkah Pemkot Bengkulu yang akan melakukan perbaikan jalan rusak secara bertahap,” ujarnya.

Suimi Fales berharap, Pemkot Bengkulu dapat memprioritaskan perbaikan jalan yang kondisinya sudah sangat parah dan membahayakan keselamatan pengendara.

“Saya juga berharap, masyarakat dapat bersabar dan mendukung upaya Pemkot Bengkulu dalam memperbaiki jalan rusak,” tuturnya.

Sementara itu, Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan survei usulan perbaikan dan peningkatan jalan maupun pembangunan jalan baru yang akan dimasukkan dalam program pembangunan Kota Bengkulu tahun 2024.

“Beberapa ruas jalan akan disurvei terlebih dahulu, untuk memastikan kebutuhan anggaran. Nanti baru dilihat apakah semua usulan tersebut dilakukan atau bertahap sesuai anggaran yang tersedia,” kata Noprisman.

Noprisman berharap, dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan, dapat meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat.

(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page