Suharto: Optimisme Gerindra di Bengkulu: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ket Foto: Waka II DPRD provinsi/ Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA.

Bengkulu, Nusantaraterkini..com -Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka Mewakili kepentingan suara anak muda, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menunjukkan optimisme tinggi terkait peluang pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk meraih kemenangan dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, Selasa (2/1/24).

Suharto Menegaskan “Sekarang ini secara internal, kita di Gerindra sudah memiliki strategi yang kuat untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres. Dengan strategi ini, kita yakin Prabowo-Gibran dapat mencapai target kemenangan. Tim Kemenangan Daerah (TKD) bersama para relawan terus bergerak,” ucap Suharto.

Lanjut, Suharto menyampaikan bahwa target kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran telah menjadi komitmen serius dan hasil dari usaha keras seluruh jajaran partai Gerindra, TKD, dan relawan, tidak hanya di Bengkulu tetapi juga di seluruh Indonesia. Aktivitas ini mencakup pendekatan ke masyarakat di tingkat akar rumput.

“Kami bergerak bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dan hingga saat ini semuanya berjalan sesuai target. Kami sangat optimis bahwa kemenangan satu putaran dapat tercapai. Kedatangan ke Bengkulu masih menunggu jadwal yang akan ditetapkan,” kata Suharto.

Suharto menyatakan kemungkinan besar Prabowo atau Gibran akan mengunjungi Bengkulu, mengingat keduanya dijadwalkan turun ke berbagai provinsi di Indonesia. “Kami berharap Bengkulu dapat menjadi salah satu lokasi kunjungan, entah oleh Pak Prabowo atau Pak Gibran,” tambahnya.

Menyoroti peran milenial, Suharto menyatakan bahwa Gerindra fokus menggerakkan anak muda di berbagai daerah, termasuk Bengkulu. “Saya berharap kader Gerindra dari berbagai daerah turut serta dalam menggerakkan dukungan, seperti yang saya lakukan di Klaten, Jawa Tengah,” tutupnya.(Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page