Suharto: Empat Anggota DPR RI Terpilih Harus Menjadi Garda Terdepan Pembangunan Daerah

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, menegaskan pentingnya peran keempat calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu yang terpilih dalam Pemilu 2024.

Dalam upaya memperjuangkan kepentingan daerah, Suharto memandang bahwa kehadiran mereka sangat krusial. “Dana APBD kita terbatas, jadi daerah masih membutuhkan dukungan dari pusat. Suara mereka mendukung pengalokasian dana APBN untuk program-program pembangunan di Provinsi Bengkulu, mulai dari jangka pendek hingga panjang,” ujar politisi Gerindra ini, memberikan sorotan pada pentingnya dukungan dana APBN.

Menurutnya, perjuangan wakil rakyat dari Provinsi Bengkulu di tingkat pusat sangat penting mengingat masih adanya keterbatasan anggaran pembangunan di daerah.

Empat Anggota DPR RI Terpilih Harus Menjadi Garda Terdepan Pembangunan Daerah.

Dengan dukungan yang optimal diharapkan pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat berjalan lebih maksimal lagi, terutama dalam infrastruktur penting seperti jalan, jembatan, dan saluran irigasi.

“Perjuangan anggota DPR RI sebelumnya masih perlu ditingkatkan. Dukungan dana APBN sangat dibutuhkan untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang lebih maju di Provinsi Bengkulu,” tambahnya, menekankan urgensi dukungan anggaran.

Suharto juga menegaskan pentingnya kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dalam melakukan lobi-lobi ke pusat untuk memastikan dukungan dana APBN yang lebih besar dapat direalisasikan, membawa dampak positif bagi pembangunan daerah. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page