Suharto Beri Selamat atas Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Bengkulu

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Pemilu serentak yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin telah usai dan pada hari ke tiga setelah pencoblosan ini, perolehan dukungan suara sudah masuk serta pengumpulan data memperoleh angka 44.09% dan Paslon No urut 2 yaitu Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka unggul dengan meraih 69.71% yang artinya 304.765 suara.

Selanjutnya disusul oleh Paslon No urut 1 Anies – Muhaimin dengan meraih 18.63 % atau 81.449 suara kemudian Paslon No urut 3 Ganjar – Mahfud dengan meraih 11.67 % atau 51.004 suara.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA dalam kemenang satu putaran ini mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Provinsi Bengkulu kepada Paslon No urut 2 ini.

“Atas nama DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Ketum yang sekaligus Capres kita Pak Prabowo Subianto, kemenangan yang diraih ini merupakan wujud dari kepercayaan masyarakat yang telah memilih dan memberikan doa nya, mari bersama-sama kita jaga dan kawal kemenangan hingga final nanti,” ucap Suharto, Jumat (16/02/2024).

Lanjutnya, untuk menjaga amanah serta menunggu hasil perhitungan resmi hingga penetapan oleh penyelenggara pemilu DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menyampaikan komitmennya.

“Mari kita pantau dan ikuti proses tahapan pesta demokrasi ini, percayakan pada penyelenggara pengawas pemilu untuk melaksanakanya, tugas kita harus menjaga amanah ini dengan baik,” turur Suharto.

Saat ini selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang sekaligus menjadi Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu dan mencalonkan kembali dirinya di periode 2024-2029 mendatang tercatat sebagai peraih suara terbanyak pada Pileg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil I Kota Bengkulu, Suharto mengungkapkan harapan dan doa nya untuk masa depan Indonesia terutama Provinsi Bengkulu bisa menuju yang lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pendukung atas doa dan dukungannya. Saya berharap dengan dukungan yang diberikan rakyat ini bisa membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik dan semakin maju serta membawa perubahan untuk Provinsi Bengkulu,” Demikian Suharto. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page