Strategis Pengembangan Bioflok Untuk Pemula, Komisi II DPRD Provinsi Lakukan Kunker Ke Balai Benih Ikan Tawar Kota Pagar Alam

Bengkulu,Nusantaraterkini.Com-Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Balai Benih Ikan Air Tawar Kota Pagar Alam, Jumat (19/1/2024).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, mengatakan kunjungan ini merupakan langkah strategis dalam pengembangan Bioflok untuk pemula, sebagai program lanjutan untuk Tahun 2024.

Diketahui, kunjungan tersebut sebagai bentuk pengembangan air tawar dalam Bioflok untuk Pemula yang menjadi program lanjutan untuk Tahun 2024.

“Sebagai upaya pemenuhan gizi ikan yang dibutuhkan pada masyarakat dan anak di Kota Bengkulu sebagai Pencegahan Stunting, Pemenuhan sumber Gizi ini dibutuhkan untuk menciptakan generasi emas,” kata Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Lanjut Usin, pada kunjungan ini juga, Balai Benih Ikan Air Tawar Kota Pagar Alam dapat memberikan sumbangan pada pemenuhan bibit ikan di seluruh kota pagar alam.

“Diharapkan BBI di Provinsi maupun Kota Bengkulu dapat lebih digerakkan dalam pembenihan dan pembesaran produksi ikan tawar,” tutup Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page