STMIK Royal Kisaran Kuatkan Kerjasama Tri Darma Perguruan Tinggi

Nusantaraterkini.com | Asahan – STMIK Royal Kisaran menjalin kerjasama dengan Imigrasi kelas II Tanjungbalai untuk mensinergikan potensi sumber daya yang dimiliki kedua lembaga ini dalam meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai tugas dan fungsi para pihak.

Proses penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut dihadiri langsung oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, SE, M.M, dan Kepala Kantor imigrasi kelas II Tanjungbalai Panogu Hot Dihatoguan Sitanggang.

“Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk mensinergikan potensi sumber daya yang dimiliki dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai tugas dan fungsi para pihak. Bentuk kerja sama mencakup semua aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta pelayananan masyarakat,” kata Ketua STMIK Royal Kisaran melalui siaran keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Kedua pihak yaitu Imigrasi Kelas II Tanjungbalai dan STMIK Royal Kisaran memiliki menyambut baik tawaran kerjasama tersebut karenanya, kerja sama antar lembaga mana pun itu sangat penting dalam hal pendidikan.

“Semoga dengan kesepakatan kerjasama ini dapat mewujudkan program pemerintah terkait merdeka belajar kampus merdeka yang dicanangkan Kemendikbud,” sebut Ketua STMIK Royal yang akrab disapa Bu Inti ini.

Sedangkan dari pihak Imigrasi kelas II Tanjungbalai langsung oleh Pimpinan Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjungbalai dan beberapa pejabat struktural di lingkungan Imigrasi kelas II Tanjungbalai.

Sementara itu, Kepala Kantor imigrasi kelas II Tanjungbalai Panogu Hot Dihatoguan Sitanggang juga turut menyambut baik kerjasama MoU dan MoA serta berharap kegiatan ini tidak hanya sampai di sini saja dan akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I Rizky Fauziah, S.Sos., M.Kom., M.Ikom, Wakil Ketua II Endra Saputra, S.E., M.Ak, Ka. Prodi Sistem Informasi dan Ka. Prodi Sistem Komputer, Ka. Humas, dan Bagian Kerjasama STMIK Royal Kisaran. (Indra Lubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.