Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sri Kurniawati Zega Dilantik Sebagai Ketua FKPPI Nias

Loading...

IMG_20160422_144707GUNUNGSITOLI – Pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) di Kepulauan Nias periode 2016-2021 dilantik secara resmi oleh PD-II FKPPI Sumatera Utara, Sabtu (09/04), yang bertempat di Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli.

Dalam Pelantikan tersebut, Sri Kurniawati Zega juga turut dilantik sebagai Ketua terpilih FKPII Nias yang membawahi 3 wilayah diantaranya Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias Utara danKabupaten Nias Barat dan juga Pengurus FKPPI Nias dan Nias turut dilantik serentak pada waktu itu.

Usai dilantik, Sri Kurniawati Zega mengatakan “Kami akan mengadakan konsolidasi organisasi terlebih dahulu, karena hal ini demi kekompakan dan kebersamaan di dalam organisasi, begitu juga dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi sosial seperti pengobatan gratis kepada masyarakat yang wilayah akan ditentukan di kemudian hari”, ujarnya.

terkait kondisi listrik di Nias, sri menuturkan rasa terimakasih kepada bapak Pangkostrad Edy Rahmayadi yang telah peduli kepada masyarakat nias atas bantuan yang diberikan berupa genset di Kepulauan Nias, ucapnya.

pada acara itu, Dandim 0213 Nias, dalam arahannya mengharapkan kiranya FKPPI Nias harus menjaga jati diri sebagai anggota Keluarga besar TNI/Polri dan tampil sebagai garda terdepan untuk membela kedaulatan Bangsa dan Negara, tegasnya mengakhiri. (NU001)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.