Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Spesifikasi Google Nexus 6P Terbaru 2019

Loading...

Korporasi besar seperti Google sepertinya tak mau kompromi soal produk yang dihasilkannya, persis saat Google bersama Huawei memproduksi Nexus 6 ke market ponsel dunia, dan mengalami banyak kritikan dan kekecewaan dari penggunanya. Untuk itulah Google memutuskan untuk sedikit ‘balas dendam’ kepada para kritikus tersebut dengan diluncurkannya Google Nexus 6P yang menjawab berbagai keraguan atas teknologi yang ditawarkan Google. Nah di bawah ini Anda akan menemukan ulasan spesifikasi Google Nexus 6P terbaru 2019.

Spesifikasi Google Nexus 6P Terbaru 2019
Berbeda dengan Google Nexus 5X yang orientasinya memang untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya, Google Nexus 6P lebih difokuskan pada handset flagship yang secara ekslusif ditujukan bagi pengguna yang smart dan mengerti akan teknologi ponsel canggih. Inilah pertama kalinya, ponsel Nexus yang tidak kompromi dengan pasar dan menawarkan software beserta hardware kelas satu, desain metal yang ciamik, spesifikasi kelas atas, dan versi android yang tak dapat dipalsukan.

• Desain
Bagi kamu yang bertanya-tanya apa singkatan ‘P’ dari Google Nexus P, maka jawabannya adalah ‘premium’. Premium mungkin kata yang sudah tidak asing lagi di market ponsel flagship, namun inilah cara Google untuk memperlihatkan Nexus 6P sebagai ponsel andalannya. Google Nexus 6P dibalut dengan desain metal yang kokoh, dikombinasikan dengan layar yang dilapisi Gorilla Glass 4.

• Layar
Google Nexus 6P memiliki layar ukuran 5.7 inci dengan panel AMOLED, disertai dengan teknologi quad-HD resolution. Dengan spek seperti itu, pastinya kualitas layar dari Google Nexus 6P sangat jernih dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

• Kamera
Dengan kamera 12.3 megapixel disertai teknologi penangkap cahaya, membuat Google Nexus 6P bisa menebus kesalahannya di masa lalu.

• Performa
Google Nexus 6P berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Secara keseluruhan performa dari Google Nexus 6P sangat bagus dan minim akan masalah.

Nah itulah ulasan spesifikasi Google Nexus 6P terbaru 2019. Inilah salah satu ponsel terbaik yang pernah diproduksi Google beserta Huawei.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.