Spanduk Gede Jasa Mewarnai HUT Kota Tangerang Ke-28 di Kecamatan Cipondoh

TANGERANG,NUSANTARA TERKINI Com – Memaknai Dirgahayu Kota Tangerang dan semoga warga Cipondoh dapat terhibur melihat Spanduk berwarna warni berukuran besar bertuliskan “Logo HUT ke – 28 Kota Tangerang” di Gedung Kecamatan Cipondoh Jalan K.H. Hasyim Ashari No.2, Kecamatan Cipondoh, RT.003/001, Cipondoh, Kota Tangerang

“Warga sedang menghirup udara segar berada di objek wisata Situ Cipondoh dan yang sedang melintas di depan kecamatan ini, akan terhibur dengan sejumlah properti yaitu ada 2 Ondel – Ondel Betawi memakai masker di pintu gerbang dan genteng gedung Aula dipasang spanduk, kita juga membentangkan Spanduk Gede Jasa bertuliskan Dirgahayu Kota Tangerang di Tiang Antene ini,” Ucap R. Rizal Ridholloh, S.Sos,.M.Si, Camat Cipondoh (rabu 3/2/2021)

Ia mengakui, Inovasi pemasangan properti dan spanduk Dirgahayu Kota Tangerang ini, untuk menyambut dan memeriahkan karena bulan Februari adalah bulannya Kota Tangerang. Dan juga mengajak semua turut andil bahu – membahu melakukan penguatan ekonomi dan kerukunan, Sejatinya memahami situasi perasaan warga Cipondoh dimasa Pandemi Covid- 19 saat ini, untuk itulah di bentangkan Spanduk Gede Jasa untuk Memotivasi agar Hidup Sehat bersama,”ungkap nya.

“Spanduk Gede Jasa itu memiliki panjang 15 meter dan lebar 60 centi meter kemudian kira -kira 5
5 sampai 8 orang dibutuhkan untuk membentangkan Spanduk tersebut, agar terbentang terus sampai hari puncak HUT ke -28, kita pasangkan saja di Tiang Antene,”tutur Rizal Camat Cipondoh itu.

Tentu Kondisi perekonomian, Tahun 2021 diperkirakan masih dibayangi oleh pandemi Covid-19. Namun demikian, kita harus optimis dapat pulih dan tumbuh positif seperti sebelum pandemi. Oleh karena itu, upaya kesungguhan mendorong pemulihan atau recovery ekonomi perlu menjadi perhatian, agar tidak terjadi dampak yang lebih luas lagi pada perekonomian Khusus nya Warga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang,”ujarnya.

“Kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan turut berperan penting dalam Pemulihan Ekomoni, mengingatkan kembali, Kepada warga Cipondoh untuk tetap disiplin protokol kesehatan di rumah, di jalan, maupun di mana saja.”imbuhnya.

Maka agar kita tidak terpapar virus covid 19, lakukan 4M.Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan
Hal itu dilakukan guna pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19) yang belum berakhir,” tandas nya.

Cipondoh 3 Februari 2021
Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.