Soto Daging #CakKhafi, Menu Baru Sambut Bulan Ramadhan

Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC) kembali hadirkan menu baru. Setelah sebelumnya launching #sotoayam, mulai hari ini sudah ada menu #sotodaging sebagai pilihan dari #sotocakkhafi jelang awal Ramadan.

“Insyaallah besok (13/04) kita sudah masuk bulan puasa. Bulan yang kita nanti tiap tahun. Atas keistimewaan bulan puasa ini, kami (Kedai KGC) mencoba menyajikan menu yang cocok yaitu #sotodaging,” jelas Rika Kurnia Ningsih saat dihubungi via pesan Whatsapp, 12/04/2021.

Soto Daging dengan cita rasa dua pulau ini, jelas Rika, punya kekhasan tersendiri. Dan sudah tentu, sama nikmatnya dengan #sotoayam yang sudah banyak punya pelanggan tetap sejak beberapa bulan terakhir.

“Hari-hari di bulan puasa kecenderungan selera orang itu yang berkua dan segar. Maka soto jadi pilihan terbaik untuk berbuka puasa, atau juga bisa dinikmati setelah habis taraweh sambil ngopi,” kelakar aktivis PMII ini.

Jadi, ajaknya, jangan lupa datang ke Kedai KGC di Jalan Batang Hari Nusa Indah Ratu Agung Kota Bengkulu.

“Buat kalian yang mager ataupun waswas ya bisa kita antar Gratis selama bulan ramadan. Tinggal duduk manis aja di rumah. Pemesanan bisa via DM IG atau nomor yang tertera,” pungkasnya.

Info tambahan, Kedai KGC menerima buka puasa bersama dengan syarat pemesanan tempat sehari sebelum acara. Selain itu, tetap disiplin menjalan protokol kesehatan Covid-19. Pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.