Terbit : 18 September, 2019 - Jam : 23:47

Sosok Mayat Pria Berjaket Hitam Ditemukan Warga Talaga Majalengka di Gubuk Pesawahan

Loading...

MAJALENGKA – Sosok mayat pria berjaket kulit hitam, ditemukan warga di Gubuk Pesawahan Cikirey, Desa Talaga Wetan, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, pada Selasa, (17/09/2019) pukul 21.30 Wib malam.

Kondisi jasad pria tersebut dalam keadaan terlentang dan membusuk, ditemukan oleh warga saat ingin beristirahat di sebuah gubuk tersebut dan tercium bau busuk yang sangat menyengat hingga melaporkan kepada petugas Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka.

Polisi yang mendapat informasi temuan jasad pria tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek Talaga, AKP Agus Romi mengatakan, hasil dari olah tempat kejadian tidak ditemukan identitas diri dan dibagian tubuh tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Diperkuat hasil dari keterangan tim Inafis Polres Majalengka serta dokter dari Puskesmas setempat bahwa dengan kondisi jasad yang telah lebam tersebut dikarenakan membusuk dan sudah lama antara lima atau enam hari kebelakang,” ungkap kapolsek, Rabu, (18/09/2019).

Selanjutnya, berdasarkan hasil pengecekan identitas mayat oleh tim Inafis teridentifikasi atas nama Nurjaya, warga Blok Babakan, Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

“Seketika itu kami secara langsung berkoordinasi dan klarifikasi dengan pihak Pemerintahan Desa Cipendeuy, guna memastikan sekaligus mencocokan identitas mayat,” pungkasnya. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.