Sosialisasi Pemilih Pemula Pemilu 2024, KPUD Kaur Targetkan 80% Suara

Kaur – Untuk meningkatkan Partisipasi pemilih persiapan pemilu 2024 yang akan datang, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Adakan Sosialisasi pemilih Pemula terhadap Anak Sekolah Menengah Atas Sederajat sekabupaten Kaur. Di Gedung Serba Guna Padang Kempas. Rabu 23/11/2022

Ketua KPUD Kaur Yuhardi, Dalam Sambutannya. Tujuan diadakan Sosialisasi pemilih Pemula untuk meningkatkan partisipasi pemilih di pemilu 2024 yang akan datang, dan hari ini kita mengundang siswa/siswi SMA Sederajat sekabupaten Kaur.

Mari kepada adik-adik yang hari ini mewakili sekolahnya yang mengikuti Sosialisasi. Kita sampaikan kepada teman-teman di sekolah masing-masing untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi pemilihan 2024 yang akan datang.

Pemilu 2024 yang akan datang kita Tergetkan 80% Hak Suara tersalurkan.

Ketua BAWASLU Kaur Toni Kuswoyo selaku Narasumber menjelaskan, Kita selaku pengawas Pemilu, tentunya mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan/ memberikan Hak Suara nya,

Tampak hadir dalam acara Sosialisasi ini, Ketua KPUD Kaur dan Anggota, Ketua BAWASLU Kaur , Sekretaris KPUD dan Siswa/siswi SMA Sederajat sekabupaten Kaur. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.