Terbit : 22 Juli, 2019 - Jam : 04:30

Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Batu Bara Tabrak Warung

Loading...

BENGKULU – Tempat Usaha Bengkel milik Sudarmono di Jalan Raden Fatah kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar ditabrak truk bermuatan Batu bara, Senin (22/07/19) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian ini dialami saat pemilik bengkel tersebut sedang menyiapkan peralatan bengkelnya. Tiba-tiba datang truk Batu-bara dengan kecepatan sedang menabrak depan teras bengkel.

Menurut keterangan saksi di lapangan yang enggan disebutkan namanya. mengatakan, laka  lantas tunggal bermula saat truk Toyota Dyna dengan nomor Polis BD 8084 DU yang dikemudikan Rio bergerak dari arah air sebakul ke simpang 4 pagar dewa dengan kecepatan sedang.

Karena sopir mengantuk tiba-tiba kehilangan kendali saat bermanuver, ingin mendahului sebuah sepeda motor yang berada di depannya.

“Namun yang terjadi saat mencoba mendahului, tiba-tiba mobil truk yang sarat muatan batu bara itu malah ke luar jalur dan menabrak sebuah bengkel milik Sudarmono,” ungkap saksi yang melihat kejadian.

Kondisi truk tersebut tidak mengalami kerusakan yang cukup parah. Muatannya sudah dipindahkan ke mobil lain, yang satu perusahaan. Sedangkan bengkel milik Sudarmono mengalami kerugian jutaan rupiah. (budi)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.