Simpan Sabu Warga Angkola Selatan Diamankan Petugas

NusantaraTerkini-COM.Tapsel – DA(38) warga Kelurahan Pardomuan Kecamatan Angkola Selatan tak berkutik saat diamankan Satres Narkoba Polres Tapsel di Desa Sikuik-kuik Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan tepatnya dipinggir jalan.

Sejumlah barang buktipun dari tangan tersangka disita oleh petugas.

“DA kita amankan pada Jumat(18/1)sekira pukul 21.00 WIB,” terang Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar kepada wartawan, Sabtu(19/1/2018).

Penangkapan terhadap DA ini atas informasi dari masyarakat pada Jumat (18/1)sekira pukul 20.00 WIB kepada petugas, bahwa DA ada menyimpan narkotika jenis sabu.

Mendapat informasi tersebut, petugas meluncur ketempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan.

“Saat petugas tiba ditempat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan, petugas melihat DA berada di pinggir jalan. Dimana sebelumnya petugas telah mengantongi ciri-ciri DA,” jelas AKP Zulfikar.

“Petugas kemudian menghampiri DA untuk dimankan. Selanjutnya petugas menyuruh tersangka mengeluarkan isi kantongn celananya. Pada saat tersangka mengeluarkan isi kantong celana bagian depannya ada narkotika jenis sabu,” jelasnya lagi.

Untuk barang bukti yang disita oleh petugas,l yakni 1 bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisikan 1 bungkus plastik klil kecil yang diduga berisikan sabu seberat 0,07 gram, 1 buah kaca pirek yang berisikan sisa sabu dan 1 unit handphone merk Nokia warna putih.

Sementara tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Idham Siregar)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.