Terbit : 24 Agustus, 2019 - Jam : 18:10

Simpan Sabu, Remaja Cantik di Karo Ditangkap Polisi

Loading...

KARO – Malang nian nasib NT (18). Diusianya yang masih terbilang remaja, mau tidak mau harus merasakan dinginnya lantai Hotel ‘Prodeo’.

Remaja cantik ini, kedapatan menyembunyikan 1 paket sabu di rumah kontrakannya, Jalan Rakutta Brahmana, Gang Purba, Kelurahan Lau Cimba, Kabanjahe, Rabu (21/08/2019) sekira pukul 14:00 WIB. Barang haram yang disembunyikan NT, ditemukan Satres Narkoba Polres Tanah Karo dibalik pintu kamarnya.

Dengan raut wajah yang lesu dan kepala tertunduk, Ia hanya pasrah saat polisi menggerebek kamarnya yang berukuran kurang lebih 4 x 5 M.

Tak membutuhkan waktu yang lama, polisi langsung menemukan barang bukti berupa 1 paket shabu seberat 0,17 gram dalam plastik klip berles merah dan 1 buah bong terbuat dari botol minuman yang telah terpasang 2 buah pipet.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, remaja putus sekolah yang diketahui beralamat di Gang Saudara, Jalan Jamin Ginting langsung diboyong perugas ke Mapolres Karo.

“Tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan, guna diproses lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba, AKP Sastrawan Tarigan, Sabtu (24/0/2019) di ruang kerjanya. (Anita)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.