Silaturahmi ke Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Blitar, Ini Harapan Pjs Walikota Jumadi

Kota Blitar – Pjs Walikota Blitar, Dr. Ir. Jumadi, M.MT kembali melakukan silaturahmi dengan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Blitar, Kamis (26/11/2020).

Kali ini Jumadi bersama Forpimda, KPU dan Bawaslu melakukan silaturahmi ke paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Henry Pradipta Anwar – Yasin Hermanto, di kediaman Henry Pradipta Anwar, jalan Kelud Kota Blitar.

Pjs Walikota Blitar, Jumadi mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara silaturahmi yang kemarin ke paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Santoso-Tjutjuk Sunario dan sekarang di paslon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Henry Pradipta Anwar – Yasin Hermanto.

Lebih lanjut, Jumadi menyebut, pilkada serentak tahun ini spesifik agak berbeda dengan pilkada serentak sebelumnya, disamping membawa pilkada yang demokratis, aman, nyaman bagi warga penduduknya, juga terkait dengan manajemen covid jangan sampai pilkada serentak menjadi sumber kluster baru.

“Untuk itu, harus kita kelola bersama-sama dengan paslon dan timnya, sehingga harapan kita walaupun ada pilkada serentak justru pengelolaan covidnya menjadi kinerja baik atau grafiknya mengalami penurunan,” tuturnya.

Disamping itu, Jumadi juga berharap tingkat partisipasi dari masyarakat, sehingga pilkada sukses, partisipasinya tinggi, kemudian manajemen covid nya bagus, ditambah lagi ekonominya bisa bangkit.

“Jadi, dengan pilkada ini ekonominya juga bangkit, karena keperluan macam-macam, seperti baliho dan sebagainya, mengingat permintaan di Kota Blitar juga tinggi,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.