Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Siapakah Balon Caketum HIPMI Tangerang Berkonsep Emas 

Loading...

Tangerang – Sejak dibuka hari rabu (8/7) oleh panitia, sudah tiga orang caketum yang datang meregistrasi dan mengambil formulir pendaftaran di kantor sekertariat Panitia Muscab HIPMI.

“Para bakal calon sudah datang melakukan registrasi dan mengambil formulir pendaftaran, kita tinggal tunggu pengembalian dari para calon ” ungkap khotib.

Dari tiga orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran antara lain, Lukman Nurhakim, Afif Batala Ramadhan dan Nazar Ari Sandi. Mereka sudah melakukan registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon.

Tiga kandidat bakal calon ini sudah menyiapkan diri untuk bertarung menjadi ketua umum HIPMI kabupaten Tangerang periode 2020-2023.

Setelah registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran, panitia masih menunggu pengembalian formulir pendaftaran dari bakal calon ketua umum pada hari ini 18 juli 2020

“Setelah ini kami masih melakukan verifikasi berkas bagi para caketum, sementara untuk perbaikan berkas kita tuggu pada tanggal 19 juli. Kami berharap ketiga bakal calon ini bisa lolos verifikasi berkas,” pungkas Khotib.(Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.