Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Siap Pimpin Golkar Kecamatan Padang Bolak, Mukhrin Siregar Serahkan Berkas Pendaftaran

Loading...

Padang Lawas Utara- Mukhrin Siregar mendaftarkan diri ke kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara untuk maju sebagai calon ketua Partai Golkar Kecamatan Padang Bolak periode 2020-2025, Minggu (27/9)

Saat pendaftaran, Mukhrin Siregar bersama rombongan langsung diterima oleh ketua Pimpinan Kecamatan Machmud Pratama Harahap beserta panitia lainnya di aula kantor Golkar Paluta.

Mukhrin Siregar menyerahkan sejumlah berkas berkas persyaratan kepada panitia pendaftaran dan selanjutnya panitia menyatakan berkas dari Mukhrin Siregar dinyatakan lengkap dan diterima.

Calon ketua Partai Golkar Kecamatan Padang Bolak ini mengungkapkan jika dirinya diberi kepercayaan untuk memimpin partai Golkar di kecamatan Padang Bolak akan berusaha membawa kejayaan partai Golkar dengan solid, terkonsolidasi, efektif dalam mengemban misi dan berjaya kala pemilu.

“Kita siap membangun konsolidasi dari akar rumput untuk kejayaan partai Golkar di Kabupaten Padang Lawas Utara khususnya di kecamatan Padang bolak,” kata Mukhrin.

Selain itu, Mukhrin Siregar juga menyatakan kesiapannya untuk menjemput aspirasi dari masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara yang ada di kecamatan Padang bolak.

“Partai Golkar harus mampu menjemput aspirasi dari masyarakat lalu aspirasi itu harus disampaikan ke mesin-mesin Partai Golkar yang duduk di DPRD Kabupaten Paluta. Sehingga Partai Golkar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara,” ucapnya.

Musyawarah Kecamatan direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 September 2020 di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.