Terbit : 19 Juli, 2019 - Jam : 18:12

Si Jago Merah Mengamuk, Enam Rumah di Mukomuko Ludes

Loading...

MUKOMUKO – Kebakaran hebat terjadi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko Jumat malam (19/07) sekira pukul 22:50 Wib.

Imron Afriansyah salah satu warga setempat menjelaskan kepada nusantaraterkini.com mengatakan kejadian ini diakibatkan korsleting listrik yang terjadi di salah satu rumah warga setempat sehingga api membesar dan enam unit rumah hangus terbakar.

Dijelaskan Imron, salah satu warga berteriak minta tolong. Setelah itu, warga setempat pun berbondong-bondong menuju lokasi orang yang berteriak minta tolong tersebut. Setelah tiba di lokasi, api tersebut sudah membesar dan merembet kerumah warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran. Warga segera memadamkan api dengan cara yang sederhana. Setelah beberapa jam kemudian, api pun bisa dipadamkan.

“Awalnya ada salah satu warga berteriak minta tolong, saya kira ada apa, setelah itu kami langsung berbondong-bondong ke lokasi. Setelah tiba di sana, kiranya kebakaran dan kami pun langsung segera melakukan pemadaman api tersebut dengan alat seadanya. Tidak ada Mobil Pemadam Kebakaran yang di kerahkan untuk memdam kan api tersebut lantaran jauh dari pusat kota,” kata Imron, Sabtu (20/07).

Dalam peristiwa itu, lanjutnya, tidak ada menelan korban jiwa hanya saja pemilik rumah tersebut memiliki kerugian material senilai ratusan juta rupiah.

“Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja pemilik rumah tersebut memiliki kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” demikian Imron.

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.