Sholehin Berbaur bersama Masyarakat Gelar Bakti Sosial di Kawasan Danau Ranau

Loading...

Oku Selatan – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan megelar bakti Sosial bersama masyarakat yang diketuai langsung Wakil Bupati Sholehin Abuasir.SP dimulai pada pukul 07.30 jumat (10/01) di kawasan ponton Banding Agung.

Karena kebersihan akan menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi masyarakat, tentunya akan membuat betah dan nyaman bagi para pengunjung yang akan berkunjung untuk menikmati keindahan Panorama alam Danau Ranau, hingga berdampak baik bagi masyarakat itu sendiri dengan bertambahnya pengujung yang akan berwisata kesana.

Maka untuk mewujudkan hal demikian di kawasan wisata Danau Ranau harus lah rutin dilaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan mengutamakan cinta kebersihan, seperti yang dilaksanakan hari ini.

Sholehin sendiri terlihat berbaur bersama masyarakat untuk membersihkan sampah yang ada di kawasan Danau Ranau khususnya di sekitaran Dermaga ponton yang merupaka icon Danau Ranau dan sekitar pasar Banding agung.

Disela kegiatan yang saat itu tengah sibuknya, melakukan pemungutan sampah saat ditanyai wartawan, Sholehin menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan berdampak baik bagi keindahan wisata Danau Ranau,mari kita jaga bersama sama kebersihan dan keindahan wisata, agar para pengunjung akan merasa betah dan ada niat untuk mengulang kembali berwisata ke tempat ini. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.