Setelah Terkendala Jaringan 3 Jam, Test CPNS Kaur Sampai Malam

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Setelah mengalami kendala dari jam 10 tadi pagi, saat ini ruang 5 yang digunakan sebagai ruang test CPNS sistem UNBK telah diperbaiki, saat ini 40 peserta yang telah menunggu selama 3 jam sudah diperbolehkan masuk ke ruangan.

Menurut Kepala BKD PSDM selaku panitia penerimaan CPNS Daerah, menjelaskan telah memaksimalkan kinerja, akan tetapi tadi memang ada kendala teknis.

“Saat peserta ujian CPNS Daerah untuk ruangan 5 sebanyak 40 peserta sudah bisa masuk ruang ujian, harapan saya agar pada sesi berikutnya untuk hari ini tidak terdapat lagi kendala teknis, dan untuk hari ini bagi peserta berikutnya yang berada di ruangan 5 akan dilanjutkan sampai malam”. Kata Asman Suhadi, SP selaku Kepala BKD PSDM Kaur, Senin (5/11/2018).

Untuk diketahui hari ini akan dilaksanakan 3 sesi dengan jumlah 5 ruangan, per ruangannya akan diisi sejumlah 40 orang, dan untuk di sesi pertama baru ada yang lulus sebanyak 2 orang.

Standar nilai yang digunakan ada 3 jenis, yaitu TWK minimal skor 80, TIU minimal skor 75, dan TKP minimal skor 143.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.