Seruan H. Sujono Menyambut Pemilu, Momentum Pemilihan Pemimpin Terbaik Bagi Bengkulu

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Momentum krusial bagi demokrasi Indonesia, Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar besok, 14 Februari 2024, menjadi fokus perhatian masyarakat. H. Sujono, S.P, M.Si, anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu, memberikan seruan kepada seluruh warga, khususnya di Bengkulu, untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya dalam momen bersejarah ini.

Dalam pesannya melalui media sosial, Sujono menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan rekam jejak baik dan visi misi jelas. “Mari manfaatkan momentum pemilu sebagai langkah membangun bangsa dengan memilih para pemimpin terbaik,” ungkapnya.

Sujono menegaskan bahwa pemilihan pemimpin adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab, mengingatkan agar masyarakat tidak terjebak dalam praktik politik uang. “Pilihan kita hari ini akan membentuk masa depan bangsa lima tahun ke depan. Mari kita hindari memilih hanya karena ikut-ikutan atau bahkan karena imbalan finansial,” tambahnya.

Dalam pemilu ini, setiap pemilih mendapatkan lima surat suara dengan warna berbeda untuk memilih presiden, wakil presiden, Anggota DPD RI, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, dan anggota DPRD kabupaten/kota.

Sujono juga mengingatkan peran penting pemilih dalam mengawasi integritas dan keberlangsungan pemilu yang jujur, adil, dan transparan. Saat ditanya mengenai harapannya terhadap hasil pemilu, Sujono yakin masyarakat Bengkulu akan memilih pemimpin yang mewakili aspirasi dan kebutuhan mereka.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono aktif menggalang dukungan dan meningkatkan kesadaran politik di kalangan anak muda, membuka ruang partisipasi politik bagi generasi muda. Dengan semangat yang sama, ia mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk bersatu dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa melalui partisipasi aktif dalam Pemilu besok. “Mari bersama-sama kita buktikan bahwa demokrasi di Indonesia terus berkembang dan menjadi kekuatan utama dalam membangun bangsa yang adil, makmur, dan bermartabat,” tandasnya. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page