Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sertijab Karumkit Bhayangkara Polda Bengkulu

Loading...

BENGKULU Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I. G. Diah Yamini Dariska., S.P.Ht., Kamis (09/07/20) pagi memimpin serah terima jabatan ( sertijab ) Karumkit Bhayangkara TK III Polda Bengkulu diaula Rumkit. Sertijab ini dihadiri oleh Pamen, Kasubbid, Kasubag Biddokes, serta perwakilan personil Polri serta ASN Rumkit Bhayangkara TK III Polda Bengkulu.

Adapun Sertijab Karumkit Bhayangkara TK III Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Bengkulu tersebut yakni dari Kompol dr. Aminudin Effendi, Sp.An., M.Kes. kepada AKBP Dr. dr. Yalta Hasanudin Nuh, Sp.An. sesuai dengan TR Kapolda Bengkulu yang telah diterbitkan beberapa waktu lalu.

Saat memimpin sertijab Kabid Dokes Polda Bengkulu menjelaskan, sertijab yang dilakukan merupakan penyegaran satuan serta sebagai jenjang jabatan dan untuk meningkatkan karir bagi para anggota Polri sehingga institusi Polri Khususnya Polda Bengkulu dapat terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman.

Dalam arahannya Kabid Dokes menyampaikan kepada Karumkit yang baru untuk dapat dengan cepat menyesuaikan diri dilingkungan yang baru, serta dapat melaksanakan fungsi dan tugas pokok yang diemban saat ini.

” saat ini kita sebagai pihak kesehatan menjadi garda terdepan dalam menghadapi virus covid-19 walaupun kita sudah masuk dalam tatanan hidup New Normal, jadi kita diharapkan bisa bersama-sama menjaga diri dari penularan virus tersebut dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku serta menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.” Ungkap Kabid Dokkes Polda Bengkulu.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.