Serah Terima Jabatan Kadisnakertrans Provinsi Bengkulu, Syarifuddin Gantikan Edwar Happy

Nusantaraterkini, Bengkulu – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, Edwar Happy resmi menyerahkan jabatannya kepada Syarifuddin dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Ruang Aula Provinsi Bengkulu pada Jumat, (1/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabid) di lingkungan Disnakertrans Provinsi Bengkulu, serta dihadiri juga oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelatihan Kerja Nurman Jaya dan Kepala UPTD Kabupaten Bengkulu Selatan Diazdado Putra Jaya.

Edwar Happy, dalam kata sambutannya, memperkenalkan Sekretaris Heni Fatimah, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Kawasan Transmigrasi Ibu Heppy Yana Syateri, Jauhari Kepala Bidang Pelatihan dan Produktifitas, Mardian Sonpri.

Sementara itu, Syarifuddin, dalam kata sambutannya mengapresiasi hasil capaian yang telah dilakukan oleh Edwar Happy selama menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Provinsi Bengkulu. Keberadaannya di eselon II Provinsi Bengkulu dianggap memberikan perubahan positif. Syarifuddin menyebut bahwa setiap hari perubahan terlihat, baik dalam pembangunan ruang maupun perubahan penampilan fisik. Perubahan ini juga diikuti oleh perubahan program-program dan sumber daya.

“Kami melihat kemajuan dalam membangun ruang dan perubahan penampilan luar dan dalam secara fisik. Tentu saja, perubahan fisik ini juga diiringi dengan perubahan program dan sumber daya secara otomatis,” pungkasnya.

(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page