Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Serah Terima Jabatan Di Lingkungan Polres Tanah Datar

Loading...

Tanah Datar, Sumbar: Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanah datar, Jumat 14/8/2020

Acara tersebut di pimpin lansung, Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si.

Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu, ada 2 perwira yang dilantik menjabat di lingkungan Polres Tanah Datar.

Pertama Iptu M.Nasir menjadi Kasat Lantas Polres Tanah Datar yang menggantikan AKP Fitri Dewi Utami SIK. MH. Kemudian ada Ipda Pifzen Finot, SH menjabat Kapolsek Lintau Buo Utara yang sebelumnya dijabat Ipda Sudirman.SH

Upacara sertijab yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil.

Selain itu kegiatan bersalaman sangat dibatasi .Hal ini mengingat pandemik covid-19 menghantui seluruh dunia, walaupun upacara yang dilaksanakan sangat sederhana namun tidak mengurangi hikmah serta makna dari acara tersebut.

Setelah Upacara, Rohmad Hari Purnomo, selaku Kapolres melanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang-kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.

Rohmad Hari Purnomo, menyampaikan ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya,semoga personil yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya aaminn.”ujarnya.(rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.