Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Seorang Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Gaga Rawa Kompeny

Loading...

NUSANTARA TERKINI.Com – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di jalan Gaga Rawa Kompeni Rt.01/04 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (15/9/20) pagi.

Jenazah wanita berkulit putih dengan menggunakan baju kaos hitam ditemukan pukul 6 Wib (pagi) dengan Sepeda warna hitam itu pun saat ini telah dicari Identitas nya oleh warga sekitar.

Dilokasi Kejadian Warga Gaga Rawa Kompeny Rw 04 Kamal mengaku bernama Boy mengatakan, sebelumnya kita mendapatkan kabar penemuan mayat tersebut dari warga pada pukul 6 Wib. pagi yang terkejut melihat korban sudah kondisi kaku.

“Mayat wanita ini perkiraan umur 35 tahun kulit putih dan habis menggunakan Sepeda berwarna hitam tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

“Untuk identitasnya sampai sekarang belum diketahui. Karena KTP atau yang lainnya tidak kita temukan,” kata Boy selasa (15/9/20).

Boy menjelaskan,kemungkinan korban habis bersepeda atau olah raga pagi karena didekat lokasi mayat itu ditemukan Sepeda.

Kondisi perempuan itu saat inj, tidak bernyawa baju sedikit basah terkena Air mungkin kena Air genagan habis hujan tadi malam, uangkap Boy

“Menurut Boy,korban terlihat pucat dan kemungkinan sakit, Untuk tanda kekerasan juga tidak ditemukan,”

Kalau saja ada yang merasa kehilangan keluarga dengan . Ciri-cirinya korban berkulit putih, perawakan gemuk dan menggunakan sepeda baju hitam..Tandas Lelaki yang disapa Bang Boy. (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.