Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Seorang Tenaga Kesehatan di RSUD Kota Bengkulu, Positif Covid 19

Loading...

Bengkulu – Kasus positif korona di Bengkulu bertambah lagi sebanyak tiga orang,Selasa petang (12/5. Jubir Gugus Tugas Jaduliwan dalam keterangan persnya mengatakan Ketiga orang yang terkonfirmasi positif korona tersebut adalah 1 (satu) orang warga kota Bengkulu dan 2 (dua) orang warga kabupaten Kaur.

“Warga kota Bengkulu yang terkonfirmasi positif korona tersebut adalah perempuan berusia 26 tahun merupakan seorang tenaga kesehatan di RSUD Kota Bengkulu. Saat ini dilakukan isolasi terhadapnya di rumah sakit tersebut (RSUD Kota Bengkulu). Diketahui bahwa perempuan yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan ini tidak memiliki gejala klinis apa pun, dikategorikan Orang Tanpa Gejala (OTG)” sampai Jaduliwan.

Jaduliwan juga menjelaskan mengenai dua orang warga kabupaten Kaur yang juga positif korona. Keduanya adalah seorang pria berusia 58 tahun dengan gejala klinis batuk ringan. Dan seorang perempuan berusia 56 tahun tanpa gejala klinis alias OTG. Keduanya merupakan pasangan suami-istri. Sang suami saat ini diisolasi di Mess Pemda Kaur. Sedangkan sang istri menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kasus positif korona dari kota Bengkulu masuk dalam kluster tenaga kesehatan. Diketahui, perempuan tenaga kesehatan tersebut pernah menjalani tugas di posko penanganan Covid-19 dan ruang isolasi Covid-19. (red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.