Seorang Anak di Muara Sabak Ditemukan Tidak Bernyawa di Parit

Loading...

Tanjung Jabung Timur – Kejadian naas menimpa anak usia 12 tahun penderita Authis, bernama M. Raffiq Rahmatullah yang ditemukan sudah tidak bernyawa di parit berdekatan dengan kantor Syahbandar Muara Sabak RT 02 Kelurahan Muara Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak, Jumat ( 17/1/2020 ).

Kapolsek Kecamatan Muara Sabak menyampaikan kronologis kejadian sekira pukul 08.30 wib, ibu Korban, Wati (39), melihat baju korban tergeletak di dalam rumah, namun tidak melihat korban berada di rumah.

Warga yang mengetahui ihal tersebut melaporkan ke kantor Sat Polair Tanjung Jabung Timur. Selanjutnya Personil Sat Polair Polsek Muara Sabak Timur bersama warga melakukan pencarian korban dengan menyisir di tepi sungai batang hari.

Kemudian sekira pukul 11.40 wib, seorang warga bernama Efendi alias Bujang Kilat menemukan korban dalam posisi telungkup mengapung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini korban sudah berada di rumah orang tuanya di RT 02. Kel. Muara Sabak Ilir dan Rencananya pihak keluarga akan langsung memakamkan jenazah korban. (Reza)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.