Senam dan Jalan Sehat Berhadiah, Rangkaian HUT ke-16

Loading...

Oku Selatan – Bupati Oku Selatan Popo Ali didampingi Wakil Bupati Sholehin membuka secara langsung kegitan senam dan jalan sehat dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati hut Oku Selatan ke-16 minggu (20/01).

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan senam sehat dan jalan sehat tersebut, Ketua Tim penggerak PKK Isyana Lonita Sari Popo Ali dan Wakil ketua Tim Penggerak PPK Devi Sholehin, Kapolres Oku Selatan Deny Agung Andriana, Kajari beserta para kepala dinas Oku Selatan.

Adapun Rute jalan sehat mengambil Start dari gedung kesenian, melintasi Jembatan kuning hingga finis di Stadion mini muaradua yang berjarak 3 kilometer perjalanan. Tiba di Stadion mini Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan secara bersamaan bersenam bersama masyarkat.

Dalam kesempatanya Bupati Oku Selatan menyampaikan, pentingnya untuk hidup sehat dan selalu berolahraga agar nantinya badan selalu fit dan bugar.

“Untuk itu mulailah hal terkecil dengan berjalan kaki dan Senam,khususnya bagi anak anak millennial, untuk selalu hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri sendiri, agar bisa terhindar dari segala penyakit,” ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat dan senam sehat diisi dengan bergabagi Doorprize berupa 2 unit sepeda motor, Kulkas dan puluhan hadian elektronik lainya dengan cara diundi. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.