Semua Kebagian Rejeki Pembangunan Infrastruktur di Jatiroyom Pemalang

Hj. Zumrotul Khasanah (40) pemilik warung yang mendapatkan berkah TMMD Reguler 104 Pemalang

Pemalang – Satu lagi penerima berkah dari kunjungan kerja rombongan Tim Inspektorat dari Kodam IV Diponegoro di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, adalah Hj. Zumrotul Khasanah (40) pemilik warung sate di Jalan Raya Raya Kesesirejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Tim yang diketuai Kolonel Inf. Ignatius Wiwoho, S.I.P, mendapatkan jamuan Dansatgas TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han), guna mencicipi sate legendaris Mbak Hj. Zulu, yang sudah 20 tahun berjualan sejak 1999.

Zumrotul mengaku senang dan berterima kasih karena sudah beberapa kali mendapatkan kunjungan dari para pejabat yang mendatangi lokasi TMMD, ke Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh. Satu porsi sate, nasi dan teh dihargai 40 ribu rupiah.

Terlihat kebersamaan antara Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) program dari Kodam tersebut dengan anggota Jurnalistik TMMD dari Kodim dengan santap siang menu sate zulu.

Kolonel Ignatius menilai, segala progres pembangunan di Jatiroyom yang telah dilaksanakan maksimal. Dalam artian, anggota TNI sudah melaksanakan perintah untuk tinggal serta beraktivitas dengan warga masyarakat yang ditumpanginya sehingga tercipta berbagai kegiatan keseharian bersama keluarga tersebut, antara lain membersihkan rumah dan pekarangan, memasak, mengajari mengaji, membantu mengerjakan PR sekolah anak serta menggiatkan sholat berjamaah seisi rumah.

Sedangkan manfaat lainnya adalah para penjual jasa, makanan lokal, kerajinan serta hasil bumi lokal semuanya kebagian rejeki dengan banyaknya pendatang baru dan TNI yang sedang membangun Jatiroyom. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.