Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Sempat Buron, Pelaku Penggelapan Motor Ditangkap Di Provinsi Lampung

Loading...

Nusantara Terkini.Com, Musi Rawas – Dodi Purwanto alias Wanto (21), tak berkutik saat anggota Polsek Jayaloka membekuknya, Kamis (27/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga Desa Bangun Rejo, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap lantaran terlibat dalam tindak pidana penggelapan sepeda motor.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro didampingi Kapolsek Jayaloka, IPTU Rosidi kepada awak media membenarkan adanya penangkapan pelaku penggelapan itu.

“Kita dapat informasi jika pelaku melarikan diri ke Provinsi Lampung dan bekerja sebagai kernet mobil. Maka dari itu kita lakukan penangkapan, di mana saat itu pelaku sedang bekerja sebagai kernet mobil di terminal Raja Basa,” Kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan jika penangkapan pelaku berkat laporan Joko Pitono ke Polsek Jayaloka.
“Modusnya pelaku meminjam sepeda motor milik korban dan menjualnya di Lintang Kabupaten Empat Lawang,” jelasnya.

Peristiwa penggelapan itu sendiri terjadi pada Minggu (13/05/2018). Saat itu pelaku meminjam sepeda motor milik korban dan menjualnya di Kabupaten Empat Lawang.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomor polisi BG 4347 GZ yang di taksir senilai Rp 35 juta.(Sutrisna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.