Semarakkan HUT Ke 78 RI, Yonif 511/DY Gelar Berbagai Perlombaan Anak-anak

Blitar – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Yonif 511/DY mengadakan berbagai lomba anak-anak bertempat di Lapangan Sepak Bola Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Sabtu (19/08/2023)

Ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan diantaranya yaitu balap kelereng, masukkan paku dalam botol, topi ceting dan makan kerupuk. Semua perlombaan diikuti oleh kalangan anak-anak tingkat TK, SD dan SLTP.

Ratusan peserta yang didominasi anak-anak terlihat antusias dan gembira mengikuti perlombaan tersebut. Anak-anak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang digelar Yonif 511/DY dan pesertanya anak-anak anggota Yonif 511/DY.

Ka Korum Yonif 511/DY Lettu Inf Eko Widiyanto mengatakan tujuan diadakan lomba tersebut adalah untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Menurutnya, momen HUT RI yang diisi dengan berbagai kegiatan, sebagai wahana yang baik untuk menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap bangsa kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Selain untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini juga dapat mempererat hubungan antar sesama anak-anak dan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serta kekompakan antar keluarga besar Yonif 511/DY”, tegasnya. (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.