Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Semangat TNI-Polri Dilokasi TMMD Menjadi Contoh Bagi Masyarakat

nusantaraterkini.com, Rembang-Aipda Eko, anggota Polsek kota Rembang yang tergabung dalam Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, dan rekan-rekannya selalu giat penuh dengan semangat dalam melakukan setiap pekerjaan.

Aipda Eko dan rekan-rekannya serta warga setempat, hari ini Senin (5/11), terlihat sibuk mengerjakan parit di pinggir jalan Makadam yang sudah jadi, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

“Saya mengenal pak Eko dan bapak-bapak Polisi dan TNI pada waktu ada TMMD ini,” kata Wagiman salah satu warga.

“Saya sebagai warga biasa memang senantiasa berpanutan kepada beliau-beliaunya. Saya lihat bapak-bapak Tentara maupun Polisi kompak sekali,” tambahnya.

“Selama kami bekerja disini sudah tidak ada rasa batasan lagi, bahwa saya warga biasa dan saya aparat. Karena setiap saat kita sering bersama, entah saat bekerja atau diluar pekerjaan, lama-lama kita semakin akrab, dengan sendirinya,” jelasnya.

Keberadaan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang, memang memberi Energi tersendiri. Dengan kerjasama yang terjalin dalam kebersamaan penuh kekompakan, pekerjaan sera

Rekomendasi
Comments
Loading...