Semangat Masyarakat Jatimulya Tegal Diapresiasi Ketua Tim Asistensi Kasad

Tegal – Tampak gambar adalah semangat yang ditunjukkan masyarakat Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menyambut hadirnya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang diwakili Brigjen TNI Dedi Priatna, Ketua Tim Asistensi TMMD Reguler 105.

Baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan, semua membaur menjadi satu dalam meratakan batu split pekerjaan pengaspalan jalan over prestasi TMMD sepanjang 130 meter lebar meter di samping Mushola Al Istiqomah Dukuh Sigerung, yang mengarah ke SDN Jatimulya 03. Kamis (1/8/2019).

Melihat hal tersebut, Jenderal Bintang Satu dari Mabesad itu menyatakan apresiasi serta ucapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat serta perbantuan kepada Satgas TMMD Reguler Kodim 0712 Tegal.

“Mewakili Kasad saya ucapkan terima kasih juga kepada warga disini yang begitu antusias mensupport Satgas TMMD. Saya yakin dengan semangat gotong royong ini, seluruh pekerjaan fisik akan selesai H-2 penutupan TMMD (8/8),” ucap Dedi Priatna mengapresiasi, sebelum meninggalkan Kabupaten Tegal dan bertolak kembali ke Jakarta guna melaporkan hasil asistensinya kepada Kasad. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.