Terbit : 11 Oktober, 2019 - Jam : 02:30

Semangat Dan Kepedulian Kakek Timan Sebagai Contoh Warga Cilibang

Loading...

Cilacap – Satgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, dalam melaksanakan program kegiatan sasaran TMMD ini, dapat menjadi contoh bagi warga Desa Cilibang dalam menjalankan kegiatan. Semangat dan kebersamaan serta jiwa kepedulian yang tinggi dari anggota Satgas TMMD inilah yang menjadikan contoh warga dalam pekerjaan di sasaran TMMD Reguler.

Semangat dan rasa kepedulian itu, terlihat Timan (70) di usianya yang sudah tua masih memiliki rasa kepedulian tinggi dengan sesama warga, dengan turut serta ikut membantu kegiatan TMMD dalam membangun rumah milik Kartiwan. Rabu (9/10/19).

“Rasa capek dan letih, tidak saya rasakan dalam membantu kegiatan TMMD dengan membangun rumah milik Ratiwan. Kita harus bisa mengikuti apa yang telah dicontohkan TNI pada kita, saya saja yang usianya sudah tua seperti ini, masih mengikuti cara kerja TNI yang penuh semangat dan kepedulian kita dengan sesama warga harus terbangun sejak sekarang ini,” ucapnya.

Dikatakannya, Sejak awal pembongkaran rumah milik Ratiwan yang mendapatkan bantuan dari Program TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap ini, dirinya sudah ikut membantu kegiatan pembangunan rumah milik Ratiwan. “Itu tidak perlu kita menunggu perintah dari siapapun, cukup dengan kesadaran kita seperti yang dicontohkan bapak tentara,” pungkasnya.(Pendim Cilacap-Ks).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.