Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Seluruh Kegiatan Non Fisik TMMD Reguler Banyumas Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Loading...

Banyumas – Satu persatu sasaran non fisik TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, berupa penyuluhan dan sosialisasi, terus digelar di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Yang patut diacungi jempol adalah pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, yaitu memakai masker, jaga jarak, dan penyediaan tempat cuci tangan yang memadai.

Seperti saat pelaksanaan sosialisasi dari Kejari dan Pengadilan Negeri Purwokerto, jumlah peserta dibatasi dan jarak antar meja minimal 1 meter.

Dibenarkan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, di pelaksanaan sasaran non fisik TMMD ini, untuk peserta sengaja merupakan perwakilan dari warga setempat untuk menghindari terkumpulnya orang dalam jumlah banyak.

“Ini merupakan instruksi dari pimpinan TNI, agar tetap melaksanakan bantuan pembangunan kepada Pemda setempat namun mengindahkan protokol pencegahan virus corona,” tegasnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.